Kepribadian Seseorang Dari Golongan Darahnya

Bagaimana membaca kepribadian seseorang berdasarkan tipe golongan darahnya? Nah, kali ini kita akan belajar cara membaca kepribadian seseorang dengan melihat golongan darahnya. Kita kan udah tau kalau ada beberapa golongan darah pada manusia. Ada yang bergolongan darah A, B, AB, dan O. Nah, ternyata kepribadian seseorang berbeda berdasarkan golongan darahnya loh. Oke, perhatikan gambar berikut:

tipe golongan darah

Udah pada tahu golongan darah kalian kan? oke, sekarang kita akan membahas kepribadian berdasarkan golongan darah:

  1. Golongan darah A
    Jika kamu bergolongan darah A, berarti kamu memiliki beberapa sifat yang mengagumkan. Kamu orangnya bersungguh-sungguh, teliti, kreatif, bertanggung jawab, bisa dipercaya dan berpikir sehat. Kamu terkadang tampil pemalu, pendiam, dan sabar. Namun kamu sebenarnya sangat sensitif dan perfeksionis.
  2. Golongan darah B
    Kamu bisa berbangga dengan ambisimu, kreatifitasmu dan kekuatanmu. Tapi disisi lain, kamu adalah orang yang agak egois, kurang bertanggung jawab, tidak mudah memaafkan, dan tidak konsisten. Kamu terbilang individualis dan punya jalan hidup sendiri.
  3. Golongan darah AB
    Kamu orangnya tenang, terkontrol, rasional, dan mudah beradaptasi. Tapi kamu juga kritis, sering ragu, mudah lupa dan kurang bertanggung jawab. Kamu bisa menjadi orang yang ramah dan pemalu, namun juga bisa menjadi percaya diri dan penakut. Ini dikarenakan kamu adalah gabungan dari dua kepribadian golongan darah. Kamu juga suka membantu sesama.
  4. Golongan darah O
    Kamu orang yang percaya diri, tekun, punya keinginan dan intuisi yang kuat, namun, kamu juga sering fokus pada diri sendiri, dingin, tidak bisa diprediksi. Kamu orangnya mudah bersosialisasi. Kamu sering menjadi pemrakarsa, namu terkadang tidak menyelesaikan apa yang kamu mulai.
Nah, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan golongan darahnya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Golongan Darahnya